Download dan Streaming No Game No Life: The Movie Zero Subtitle Indonesia

September 30, 2018
Download dan Streaming No Game No Life: The Movie Zero Subtitle Indonesia sumxy 5 of 5
No Game No Life Zero (Jepang: ノ ー ゲ ー ム ・ ノ ー ラ イ フ ゼ ロ Hepburn: Nōgēmu Nōraifu Zero) adalah sebuah film anime Jepang berdasarkan seri nove...

No Game No Life Zero (Jepang: ノ ー ゲ ー ム ・ ノ ー ラ イ フ ゼ ロ Hepburn: Nōgēmu Nōraifu Zero) adalah sebuah film anime Jepang berdasarkan seri novel ringan No Game No Life oleh Yuu Kamiya. Film ini disutradarai oleh Atsuko Ishizuka di studio Madhouse. Ini ditayangkan di Jepang pada 15 Juli 2017. Film ini telah mendapat lisensi dari Sentai Filmworks di Amerika Serikat, Madman Entertainment di Australia dan Selandia Baru, dan oleh MVM di Inggris.

Plot No Game No Life Zero
Izuna dan Tet memainkan permainan untuk bertaruh makanan. Ketika mereka melanjutkan permainan berikutnya, Tet menceritakan kisahnya dari 6000 tahun yang lalu, selama Perang Besar. The Old Deus telah mendorong manusia ke ambang kepunahan karena perang mengamuk di langit dan bumi dalam upaya mereka untuk menjadi Tuhan Yang Maha Esa. Riku, pemimpin koloni terakhir umat manusia bersama dengan saudara perempuannya Corounne, memungkinkan salah satu temannya meninggal dalam serangan Demonia saat mencari informasi, mengganggu dirinya dengan mimpi buruk dan rasa bersalah. Koloni tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pemimpin mereka di negara bagian ini, jumlah mereka yang berkurang, dan pertempuran yang sering terjadi yang membahayakan hidup mereka di sekitar daerah itu.

Keesokan harinya, Riku kembali ke tempat persembunyian Elf yang ia temukan untuk diselidiki. Di sana, dia tersandung pada Ex-Machina yang meminta prokreasi untuk memahami hati manusia, sebuah ide yang menentang logika. Meskipun awalnya dia menolak, matanya menyala pada prospek permainan catur yang dia tantang, meskipun mengetahui kemampuan perhitungan menakutkan Ex-Machinae. Riku kalah dan mereka setuju dengan ketentuan pertukaran dimana dia dapat mengambil keuntungan dari kehebatannya, dan sebagai imbalannya dia akan tinggal bersamanya dan belajar tentang hati manusia. Dengan hanya sebutan kode yang diberikan kepadanya, Riku menamai Schwi-nya, sebagai bentuk pendek untuk Schwarzer yang berarti "hitam" dalam bahasa Jerman, setelah rambutnya.

Schwi secara tidak sengaja memaksa Riku untuk menghadapi orang-orang yang dia buat mati. Sementara ini menyebabkan pertengkaran di antara mereka itu membantunya mendapatkan pemahaman yang lebih dalam kepribadian Riku dan membantunya menghadapi trauma. Melalui kerja sama, keduanya menyadari bahwa mereka membuat tim yang luar biasa. Mereka menyusun rencana untuk masuk ke inti planet untuk mencapai Suniaster, instrumen legendaris yang dirancang untuk memberikan kekuatan terkuat dari Satu Tuhan yang Benar, dengan memanfaatkan kekuatan yang dihasilkan dari sirkuit roh dari semua ras, dan mesin Schwi untuk menggeser arahnya.

Riku mengusulkan pada Schwi meskipun ada perbedaan dalam ras mereka dan yang terakhir sebelumnya menghancurkan rumah terakhir mereka. Ketika dia mulai berantakan, Schwi memutuskan untuk mendapatkan Suniaster sendiri sehingga dia tidak akan mati, pasti bertemu Jibril. Pertempuran sengit terjadi dan Schwi mati, tetapi ingat untuk meletakkan fondasi terakhir dari rencana mereka dengan berhubungan kembali dengan kelompoknya Ex-Machina dan mempekerjakan mereka untuk membantu Riku.

Dihancurkan oleh kematian Schwi, Riku memaksa dirinya untuk menyelesaikan rencananya, tetapi tubuhnya gagal pada detik terakhir. Dia berdoa dengan keras kepada Dewa Permainan dia digunakan untuk bermain dengan sebagai seorang anak, untuk mengambil Suniaster dan mengakhiri perang. Tet, setelah menelurkan imajinasi Riku, mengabulkan keinginannya dan mengubah dunia selamanya.

Kembali ke masa kini, Izuna melihat kemiripan yang luar biasa antara Schwi dan Riku dengan Shiro dan Sora, dan tim mereka menjadi keturunan. Bersama-sama, mereka melihat ke masa depan, siap untuk memulai permainan.

Special Thanks: Kurogaze, Aniboy, Anibatch, Awbatch, Samehada, Meownime, Anikyojin, Nimegami, Drivenime, Oploverz, Wibudesu

Related Posts