15 Karakter Anime Cewek yang Menggunakan Kacamata Menurut Koibatch

Mei 11, 2019
15 Karakter Anime Cewek yang Menggunakan Kacamata Menurut Koibatch sumxy 5 of 5
15 Karakter Anime Cewek yang Menggunakan Kacamata Menurut Dunia 2D  - Maganekko secara harfiah dberarti kacamata gadis, dan karakter sepe...
15 Karakter Anime Cewek yang Menggunakan Kacamata Menurut Koibatch

15 Karakter Anime Cewek yang Menggunakan Kacamata Menurut Dunia 2D - Maganekko secara harfiah dberarti kacamata gadis, dan karakter seperti itu mudah untuk ditebak ciri khas dari karakter yang memakai kacamata ini biasanya dia pintar dapat diandalkan meskipun sebagian ada yang nol. Lucu tanpa menjadi kekanak-kanakan dan cantik tanpa cantik, meganekko adalah media penampilan dan otak yang bahagia. Dia biasanya juga orang yang menyenangkan dalam tawar-menawar, meski meganekko bisa berkisar dari yang bodoh sampai yang serius. Seringkali sepi atau malu, meganekko terkadang menyembunyikan sisi yang lebih liar di balik kacamatanya. Penggemar anime yang berpengalaman udah PRO, tapi inilah beberapa contoh terbaik dari 15 karakter Anime berkacamata.

15. Sheska ( Fullmetal Alchemist )

Mantan pustakawan Perpustakaan Pusat Nasional di Kota Tengah, Sheska dipecat karena membaca alih-alih bekerja. Dia menyayangi Yomiko karena bibliofilia belaka, tapi kecanduannya terhadap buku membuat dia praktis tidak dapat menahan pekerjaan. Seperti banyak meganekko, Sheska cukup malu, tapi rasa malunya berasal dari frustrasi karena kegagalan berulangnya. Yang dia butuhkan adalah menemukan tempat untuk bakatnya, namun: dia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat sesuatu yang telah dia baca, yang membuatnya sangat berguna bagi tokoh protagonis Edward dan Alphonse untuk mencari Batu Bertuah.

14. Homura Akemi ( Mahou Shoujo Madoka ★ Magica )

Transfer baru-baru ini ke Sekolah Menengah Mitakihara, Homura bersahabat tapi malu-malu karena tinggal di rumah sakit yang panjang. Dia berbakat secara akademis dan atletis, tapi selain Madoka dan gadis ajaib lainnya, dia lebih suka dibiarkan sendiri. Tepatnya, gaya bertarung Homura sebagai gadis ajaib melibatkan dukungan dan pertahanan daripada pelanggaran murni, dan dia bertarung dengan perisai yang tak tertembus. Awalnya dia bergantung pada teman-temannya untuk membantunya dalam pertempuran dengan penyihir, namun secara bertahap mengembangkan ketrampilannya sendiri yang tangguh. Pada akhir seri, Homura menjadi cukup kuat untuk melindungi teman-temannya sendiri, apapun bahaya yang menimpa mereka.

13. Koyomi Mizuhara ( Azumanga Daioh )

Juga dikenal sebagai "Yomi," Koyomi Mizuhara adalah salah satu meganekko yang paling terkenal. Bahkan, dia dikenal sebagai Meganekko sampai namanya terungkap dalam volume kedua manga. Namanya adalah "baca di antara garis," yang sesuai dengan sifat rajinnya. Koyomi membanggakan dirinya atas kecerdasan dan kematangannya, mengingat dirinya sendiri lebih dewasa daripada teman dekat sekolahnya. Dia umumnya merek meganekko yang lebih serius, tapi memang memiliki sisi nakal. Koyomi juga bisa sedikit percaya takhayul saat nilai di telepon, dan dia memiliki kelemahan untuk permen.

12. Lettuce Midorikawa ( Tokyo Mew Mew )

Ini adalah kiasan yang akrab dalam fiksi Barat karena seorang gadis pemalu kutu buku kehilangan kacamatanya saat dia menjadi lebih ramah. Itu kurang umum di kalangan meganekko, tapi itu tidak pernah terdengar. Selada Midorikawa mewujudkan pola dasar ini; Meskipun dia biasanya malu-malu dan mudah diintimidasi, dalam bentuk Mew super-powered dia yakin dan mampu. Bahkan dengan DNA dan kekuatan serampangan di atas air, dia percaya bahwa diplomasi adalah cara terbaik untuk memecahkan masalah.

11. Yomiko Readman ( Read Or Die )

Jika Anda Google meganekko, Yomiko Readman muncul sebagai salah satu pencarian yang disarankan. Yomiko mengambil pola dasar ini secara logis: dia baik terhadap kesalahan, canggung secara sosial, dan membaca secara harfiah ratusan buku dalam sebulan. Bibliofilia-nya adalah efek samping dari kemampuannya mengendalikan kertas, mulai dari membuat pesawat kertas berukuran manusia hingga menghentikan peluru dengan kartu tidak berguna - keterampilan yang berguna untuk agen rahasia dengan British Library. Meskipun kepribadiannya yang percaya dan ramah menjadikannya buruk dalam pekerjaan yang menyamar, Yomiko adalah petarung yang brilian, mengalahkan lawan yang kuat dengan persenjataan kertas improvisasi. Datang antara gadis anime ini dengan kacamata dan sebuah buku adalah resep untuk ribuan papercuts.

10. Nina Einstein ( Code Geass: Hangyaku no Lelouch )

Meganekko penduduk di dewan mahasiswa Ashford Academy, sebuah sekolah asrama bergengsi di Inggris yang diduduki penduduknya. Meskipun seorang siswa bintang pemalu, Nina secara terbuka rasis terhadap Jepang yang ditaklukkan, atau "Elevens" setelah nama Britannian untuk negara mereka. Karena serangkaian insiden teror, dia juga mengembangkan kecenderungan obsesif yang membantu mengarahkan karirnya di bidang fisika militer. Meskipun Nina adalah seorang jenius teknik dan kehadiran yang tenang dan sopan di dewan siswa, jangan terkecoh dengan penampilan gadis kantuk ini. Beberapa efek terburuk dari perang Britannian-Jepang mengintai di bawah façade bukunya.

9. Shizuku ( Hunter x Hunter )

Gadis kacamata lain yang penampilan dan tingkah lakunya menyembunyikan sisi yang lebih gelap. Shizuku adalah anggota kedelapan dari Genei Ryodan, atau Phantom Troupe, sekelompok pencuri profesional. Dia bertindak tidak dewasa untuk usianya, sangat pelupa dan tampil tidak lebih dari seorang gadis kecil yang terengah-engah. Mengambil Shizuku pada nilai nominal, bagaimanapun, adalah cara yang baik untuk terbunuh; Dia memiliki keterampilan deduktif yang hebat, dan merupakan pembunuh tanpa emosi dan tanpa emosi dengan penyedot debu ajaib sebagai senjata pembunuhannya yang tidak biasa.

8. Yumi Azusa ( Soul Eater )

Senjata Kematian ditugaskan untuk melindungi Asia Timur. Seperti kacamata yang dikiranya, Yumi memiliki pikiran cemerlang, dengan memori hampir sama fotonya dengan Sheska. Dia adalah pengumpul informasi yang sangat baik dan memiliki Senrigan, atau Thousand-Mile Eyes, yang memungkinkannya melihat jarak yang jauh. Yumi mengambil pekerjaan dan hidupnya dengan serius, dan tidak pernah terlihat tersenyum. Dia juga memperlakukan sesama lulusan Akademi Weapon Meister sebagai guru yang akan merawat seorang anak, dan hierarki hierarki yang kuat memberinya gelar "King of the Tattletales."

7. Nodoka Manabe ( K-On! )

Anggota dewan mahasiswa ketiga dalam daftar ini. Nodoka adalah sahabat utama karakter utama Yui Hirasawa, dan merupakan inti dewan mahasiswa yang matang dan masuk akal, dan kemudian menjadi presidennya. Dia terus-menerus jengkel oleh siswa yang kurang bertanggung jawab - di antaranya anggota klub musik ringan - tapi bersedia bekerja untuk membantu mereka memperbaiki kesalahan mereka. Seorang siswa berbakat dan ibu rumah tangga yang terampil, Nodoka tetap kadang-kadang diliputi oleh tujuan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri, dan bergantung pada teman-temannya agar tetap waras. Dia juga memiliki arah yang mengerikan, meski dia sangat antusias untuk bepergian.

6. Maiko Oogure ( K1ll la K1ll)

Maiko adalah murid No-Star Akademi Honnouji, yang berarti dia hidup dalam kemiskinan dan teror yang hina. Dia adalah seorang gadis kacamata yang khas pemalu dan tanpa pamrih, kurang percaya diri namun bersedia mengorbankan dirinya untuk teman-temannya. Dia dengan cepat berteman dengan Ryuko dan Mako dalam perjalanan ke sekolah selama kekacauan Hari Tanpa Terlambat, namun terbukti sangat rawan kecelakaan; Ryuko sama sering dalam bahaya menyelamatkan Maiko dari perangkap Student Council. Maiko adalah sopir yang terampil, bagaimanapun, dan mendapatkan kepercayaan diri saat mengembalikan Ryuko dengan bus lapis baja.

5. Yuki Nagato ( Suzumiya Haruhi no Yuuutsu atau The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

Celana kenop yang memakai kacamata ini sangat populer sehingga dia bahkan memiliki seri spin-offnya sendiri! Dalam anime asli yang didasarkan pada novel ringan, Nagato Yuki adalah alien tanpa ekspresi dan cerdas, tapi di Nagato Yuki-chan no Shoushitsu (Menghilang Nagato Yuki-chan), dia adalah anggota manusia pemalu dan mudah bingung dari Klub sastra sekolah! Either way, kacamata nya sesuai dengan sempurna.

4. Asada Shino (Sinon) dari Sword Art Online II

Semua gamer gamer girls! Shino Asada bergabung dengan pemeran Sword Art Online di musim ketiga, SAO II. Dia cerdas dan tembakan yang bagus untuk boot. Avatar dalam permainannya tidak mengenakan kacamata yang dia butuhkan dalam kehidupan nyata. Seperti cewek kacamata lainnya dalam artikel ini, Shino keren dan tenang, tampil tak tergoyahkan. Namun, dia memiliki hati yang baik dan masa lalu yang traumatis dari waktu ke waktu.

3. Mari Makinami Illustrious ( Evangelion: 2.0 You Can (not) Advance )

Untuk sebuah pilot mecha yang bertugas mencegah kepunahan manusia, Mari Makinami yang Mulia memang menganggapnya baik. Berbeda dengan Shinji Ikari dan pilot Eva yang trauma lainnya, Mari secara terbuka menikmati pertengkaran para Malaikat, bahkan saat bernyanyi saat ia naik ke medan perang. Dalam hal ini, dia berbeda dari meganekko tradisional-kacamata pada dasarnya hanya untuk membedakannya dari yang lain-tapi mengingat sifat orang lain yang lebih lemah, pada dasarnya Mari membalikkan dari pola dasar yang biasanya rendah. Bombastic dan haus darah, Mari sama menakutkannya dalam pertempuran karena dia cantik berkacamata.

2. Anri Sonohara ( Durarara !! )

Tenang dan pemalu di luar, Anri cerdas dan sangat memperhatikan teman dekatnya. Meganekko ini adalah satu dari sedikit yang memegang pedang, karena dia adalah pemilik pedang supranatural Saika yang memungkinkan Anri mengendalikan siapa pun yang dia lukai. tapi juga menyebabkan kerusakan psikologis yang besar pada wielder tersebut.

1. Kuriyama Mirai ( Kyoukai no Kanata )


Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundary) memiliki tokoh protagonis yang sama tertariknya dengan kacamata wanita sebanyak penonton, dan melihat Mirai Kuriyama, tidak sulit untuk melihat mengapa. Mirai mungil itu lucu tapi pendiam, lebih memilih untuk menjaga diri dan blog tentang pohon bonsai yang disayanginya. Tapi kardigan dan kacamatanya yang longgar menyembunyikan sisi yang lebih kuat: Mirai berasal dari masyarakat rahasia pejuang yang dipersembahkan untuk menyerang youmu yang jahat. Dia melakukan ini dengan kekuatan hemokinesis yang mengerikan, dimana dia menggunakan darahnya sendiri sebagai senjata. Mirai mungkin takut berkelahi, tapi dalam keadaan darurat hanya ada beberapa pendekar pedang yang lebih ahli.

Dan masih banyak lagi... Seperti kacamata meganekko yang menunjukkan, stenografi visual bagus untuk perkiraan karakter kepribadian yang kasar. Beberapa kacamata gadis pemalu dan ada pula yang mengelurkan aura kedewasaan, tapi hampir semuanya cerdas atau dapat diandalkan dengan satu atau lain cara. Terkadang ambisi dan kecerdasan mereka membawa mereka ke ketinggian yang memusingkan, di mana meganekko kebetulan menemukan dirinya sendiri, dia umumnya adalah pusat ketenangan kekacauan di sekitarnya. Dia mungkin memiliki semua alat atau cara untuk berbuat sukses, tapi dia mungkin memerlukan kesempatan atau motivasi tinggi dan yang tepat. Lebih sering daripada tidak, bakat alami dan tekad meganekko membuatnya menjadi teman yang dapat diandalkan dan berharga. Special Thanks: Kurogaze, Aniboy, Anibatch, Awbatch, Samehada, Meownime, Anikyojin, Nimegami, Drivenime, Oploverz, Wibudesu

Related Posts