6 Movie Anime Genre Harem Ecchi Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Mei 11, 2019
6 Movie Anime Genre Harem Ecchi Terbaik yang Paling Direkomendasikan sumxy 5 of 5
Dari gadis ke anak laki-laki, anime selalu memiliki banyak harem di dalamnya - dan tentu saja, itu termasuk film juga! Dan saat Anda m...
Rekomendasi movie anime harem terbaik


Dari gadis ke anak laki-laki, anime selalu memiliki banyak harem di dalamnya - dan tentu saja, itu termasuk film juga! Dan saat Anda menambahkan di ecchi, well, semuanya mulai benar-benar menguap dan menjadi lebih menarik. Anehnya, tidak banyak film anime ecchi harem di luar sana yang bisa dipikirkan, terutama mengingat seberapa populer genre ini untuk serial anime dan manga biasa. Tapi jangan takut penggemar film anime! Anda masih bisa menemukan perbaikan harem ecchi Anda jika Anda tahu di mana mencarinya; dan beruntung untuk Anda, kami telah membuat daftar Top 6 Ecchi / Harem Anime Movies untuk membuat pekerjaan Anda sedikit lebih mudah!

Banyak film dalam daftar ini adalah spin-off atau sekuel dari serial anime yang ada, tapi seri itu juga merupakan cerita ecchi harem juga. Jadi jika Anda belum menonton serial ini namun penggemar eci harem, kami sarankan Anda menonton mereka terlebih dahulu untuk menghindari spoiler dan pastikan Anda memahami keseluruhan cerita! Dan kemudian Anda dapat mengingat bahwa Anda memiliki sebuah film hebat untuk dinikmati sekaligus sebagai hadiah atas kerja keras Anda. Tapi jika Anda sudah menjadi penggemar serial ini dari petualangan ecchi harem masa lalu Anda dengan baik, gesper! Pastikan Anda juga tidak melewatkan film hebat ini!

1. Trinity Seven Movie: Eternity Library to Alchemic Girl

Trinity Seven Movie: Perpustakaan Keabadian ke Alchemic Girl didasarkan pada anime Trinity Seven namun dengan alur cerita yang baru. Dalam film tersebut, Arata secara tidak sengaja menyentuh Lilith's grimoire magis, melepaskan seorang gadis misterius bernama Lilim yang memperlakukan Lilith dan Arata sebagai orang tuanya. Sementara itu, Perpustakaan Keabadian yang merupakan rumah bagi Demon Iblis Putih juga telah dibuka! Ingin menguasai dunia, White Demon Lord berencana membunuh Arata dan Seven Trinity. Dapatkah Arata dan gadis-gadis menemukan siapa Lilim, mengalahkan Pangeran Iblis Putih, dan menyelamatkan dunia dari kehancuran yang pasti sekali lagi?

Tujuh Tujuh Trinity asli sudah dikenal sebagai rangkaian harem ecchi besar yang penuh dengan komedi dan petualangan, dan film ini juga membawa unsur-unsur itu kembali! Arata menghabiskan waktunya dikelilingi oleh banyak gadis seksi dan kuat - keduanya berkelahi di samping mereka, dan terlibat dalam situasi ecchi yang panas juga. Tentu saja, Anda bisa mengharapkan beberapa fanservice hebat bersamaan dengan aksi dan tawa dari Arata dan semua gadis. The Trinity Seven Movie memiliki keseimbangan aksi, ecchi, dan komedi yang bagus serta alur cerita yang bagus yang membuatnya tidak hanya menyenangkan untuk ditonton penggemar harem ecchi, tapi juga film yang bagus!

2. Sora no Otoshimono: Tokeijikake no Angeloid (Heaven's Lost Property the Movie: The Angeloid of Clockwork)

Sora no Otoshimono: Tokeijikake no Angeloid adalah cerita lain dalam serial anime Sora no Otoshimono, mengikuti Tomoki dan New World Discovery Club pada petualangan lain. Tidak seperti serial anime, film tersebut mengikuti seorang pahlawan bernama Hiyori Kazane dan kisahnya tentang bagaimana dia jatuh cinta pada Tomoki dan terlibat dalam serial anime meskipun ia tidak pernah muncul di layar. Akhirnya, Hiyori juga bergabung dengan New World Discovery Club untuk lebih dekat dengan Tomoki, menimbulkan banyak kontroversi dan kecemburuan dari wanita lain, namun perasaannya terhadapnya tidak pernah berubah. Tapi saat Hiyori tiba-tiba lenyap dan tidak ada tapi Tomoki bahkan bisa mengingatnya, apa artinya itu? Apa yang akan terjadi dengan Hiyori?

Sora no Otoshimono: Tokeijikake no Angeloid mungkin memiliki karakter utama wanita tapi ini adalah film harem yang sesuai dengan seri induknya. Hiyori adalah gadis utama tapi dia jauh dari satu-satunya, dan semua gadis cantik itu menghabiskan cukup banyak waktu untuk bertarung melawan Tomoki dan yang berkencan dengan siapa dan siapa yang melakukan apa dengan siapa. Dan Anda bisa bertaruh ada beberapa ekchi hebat di film ini juga, dengan segala hal mulai dari tugas inisiasi Tomoki yang memalukan untuk Hiyori hingga adegan romantis lainnya yang lebih khas. Dan tentu saja, ada tindakan fiksi ilmiah dan intrik untuk membuat cerita tetap menarik! Sora no Otoshimono: Tokeijikake no Angeloid adalah pilihan tepat bagi penggemar anime ecchi harem untuk mencari film karena memiliki banyak gadis dan banyak elemen ecchi untuk dinikmati bersama dengan cerita bagus dan tindakan yang layak juga. Anda tidak akan kecewa!

3. Heart no Kuni no Alice: Wonderful Wonder World (Alice in the Country of Hearts)

Kebanyakan orang tahu kisah Alice in Wonderland - tapi kami yakin Anda belum pernah melihat ini menceritakan kembali! Alih-alih Alice yang ceria, Alice muda dari cerita aslinya, tokoh pahlawan yang satu ini cerdas dan percaya diri. Tapi ceritanya dimulai saat Alice diculik oleh seorang pemuda dengan telinga kelinci! Dengan demikian dia tersandung dengan enggan ke Wonderland dan segala sesuatu yang menunggunya di sana dalam sebuah cerita yang telah menambahkan roman, menambahkan darah, dan anak laki-laki yang jauh lebih cantik. Ditambah lagi, ada mafia, kesatria, dan lebih banyak lagi cerita di Wonderland ini, yang menyebabkan banyak intrik dan petualangan untuk Alice - dan roman macam apa yang mungkin dia temukan di sepanjang jalan!

Jantung no Kuni no Alice adalah film harem terbalik, yang berarti bahwa alih-alih mengambil seorang anak laki-laki dengan banyak cewek, ia memiliki satu wanita utama dengan banyak pria. Dan mengikuti gaya otome, mereka semua adalah anak muda yang cantik dan masing-masing dengan berita gembira yang unik atau menarik. Apa pun jenis anak bishounen yang Anda sukai, kemungkinan dia diwakili di suatu tempat di Wonderland. Dan Alice menemukan banyak percintaan di sepanjang jalan, dari anak laki-laki dengan telinga kelinci sampai pemimpin mafia berbahaya dan segala sesuatu di antaranya. Jantung tidak Kuni tidak ada Alice yang mungkin bukan entri terseksi dalam daftar kami, tapi secara unik memegang posisi sebagai salah satu dari dua harem terbalik dalam daftar! Dan jangan khawatir, masih banyak layanan penggemar berupa pria seksi, cantik, genit untuk memuaskan penggemar otome.

4. Date a Live the Movie: Mayuri Judgement

Date a Live the Movie: Mayuri Judgment adalah cerita orisinil yang diawasi oleh penulis novel cahaya Date a Live. Datewar seharusnya berakhir dan kehidupan Shidou Itsuka dimaksudkan untuk kembali normal. Tidak ada lagi berkencan dengan roh yang mengancam untuk menghancurkan dunia dengan menetralkan mereka dengan cinta. Tidak ada lagi serangan setan terhadap masyarakat. Dan kemudian bola misterius muncul, dan seorang gadis aneh lainnya. Apa bidang ini dan apa artinya masyarakat seolah-olah memancarkan gelombang spiritual yang kuat darinya? Dan siapakah gadis yang telah mendorong dirinya lebih dulu ke dalam kehidupan Shidou? Sepertinya dia harus kembali membuat semangat jatuh cinta padanya - dunia belum aman dulu!

Date a Live the Movie: Mayuri Judgment adalah harem asmara dengan fanservice yang ditambahkan mirip dengan serial anime induknya. Mengingat garis plotnya adalah Shidou harus membuat roh jatuh cinta padanya, dan semangat ini mudah dilakukan dalam bentuk gadis seksi, Anda bisa menebak di mana cahaya ecchi ikut bermain! Plus, seperti biasa, ada lebih dari satu jiwa sekaligus (ditambah adik perempuan Shidou; jika Anda menyukai fanservice semacam itu juga) di sana) yang membentuk haremnya! Jadi jika Anda menyukai tindakan sci-fi, dengan beberapa pertengkaran di samping aksi eci harem ringan dan menyenangkan Anda, jangan lewatkan Date a Live the Movie!

5. Hayate no Gotoku! Heaven is a Place on Earth (Hayate the Combat Butler! Movie)

Hayate no Gotoku! Tempat di Bumi adalah sebuah film berdasarkan serial anime populer Hayate no Gotoku !. Ini mengikuti Hayate, seorang pemuda berbakat namun sangat tidak beruntung yang berperan sebagai kepala pelayan bagi seorang gadis bernama Nagi Sanzenin yang termasuk dalam salah satu keluarga terkaya di Jepang. Hayate selalu mencoba yang terbaik untuk melayani Nagi dengan setia dan baik, namun dengan sejarah malangnya yang tidak menguntungkan, dia selalu berusaha memecahkan banyak masalah dan kemalangan. Dan tentu saja, selalu melindungi Nagi sepanjang jalan! Di Surga adalah Tempat di Bumi, Hayate dan Nagi melakukan perjalanan ke rumah yang indah di pedesaan untuk akhir liburan musim panas. Tapi apa yang dimaksudkan untuk menjadi liburan santai membalikkan keadaan buruk (seperti biasa) ketika roh mencoba memisahkan Hayate dari Nagi! Apa yang akan pelayan malang lakukan kali ini ??

Sama seperti anime asli, Hayate no Gotoku! Tempat di Bumi adalah komedi harem dengan penggemar makanan ringan ecchi juga. Meski tak beruntung, Hayate selalu berhasil mencuri hati para wanita di sekitarnya dan filmnya tidak berbeda. Tidak ada kekurangan gadis cantik dalam cerita ini agar pemirsa dapat menikmati dan jatuh untuk diri mereka sendiri saat mereka menyaksikan Hayate berinteraksi dengan mereka semua. Sebenarnya, hampir tidak ada karakter pria lain sama sekali! Hayate dan harem gadis-gadis yang dipimpin oleh gundiknya Nagi memiliki petualangan lucu bersama untuk liburan musim panas, dan kita semua bisa menikmati tawa dan ecchi ringan yang menyertainya.

6. Meiji Tokyo Renka Movie: Yumihara no Serenade

Meiji Tokyo Renka Movie: Yumihara no Serenade didasarkan pada seri permainan otome yang disebut Meiji Tokyo Renka. Ini mengikuti kisah sekolah tinggi Mei Ayazuki, yang menjalani kehidupan biasa sampai bertemu dengan seorang pesulap bernama Charlie. Ketika Charlie mengangkut Mei ke Era Meiji dalam sejarah Jepang, hidupnya tidak akan pernah biasa lagi! Perjalanannya membawa dia ke jalan banyak tokoh sejarah dari Era Meiji, dan tentu saja, ceritanya tidak akan lengkap tanpa dia jatuh cinta pada mereka. Dengan demikian mulailah cerita asmara magis yang historis dan sejarah balik harem!

Seperti yang baru saja kita nyatakan, Meiji Tokyo Renka Movie: Yumihara no Serenade bukanlah harem khas tapi harem balik, jadi banyak pria dan satu wanita dan bukan sebaliknya. Dan Anda bisa bertaruh karena cerita asli Meiji Tokyo Renka adalah permainan otome, semua pria dalam film ini sangat menarik. Ditambah lagi mereka semua didasarkan pada tokoh sejarah sejati, membuat film ini sangat menarik bagi penggemar sejarah Jepang. Kami menjamin versi angka-angka ini akan lebih menarik daripada inspirasi kehidupan nyata mereka. Sementara Meiji Tokyo Renka Movie: Yumihara no Serenade mungkin bukan ecchi yang panas dan beruap, namun tetap memiliki pangsa fanervice untuk para penggemar bishounen boys dan shoujo romance. Dan ada banyak pemuda untuk Mei (dan penonton) untuk memilih dari dalam harem terbalik ini! Meiji Tokyo Renka Movie: Yumihara no Serenade hanya satu jam lamanya, jadi jika Anda mencari perbaikan cepat, periksalah!

Itulah beberapa anime harem movie terbaik pada kali ini. Sekian. Special Thanks: Kurogaze, Aniboy, Anibatch, Awbatch, Samehada, Meownime, Anikyojin, Nimegami, Drivenime, Oploverz, Wibudesu

Related Posts