Profil Lengkap Karakter Edward Elric Dari Anime Fullmetal Alchemist

Mei 11, 2019
Profil Lengkap Karakter Edward Elric Dari Anime Fullmetal Alchemist sumxy 5 of 5
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang informasi karakter Anime Fullmetal Alchemist. Berikut adalah infomasinya. Edward Elric (エ ド ワ...
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang informasi karakter Anime Fullmetal Alchemist. Berikut adalah infomasinya.

Edward Elric (エ ド ワ ー ド エ ル リ ッ ク)

Umur: 15-16 (seri), 18 (film, akhir seri)
Ulang tahun: 1899
Tempat lahir: Resembool, Amestris
Keluarga: Alphonse Elric (saudara laki-laki)
Trisha Elric (ibu, almarhum)
Van Hohenheim (ayah)
Afiliasi: Militer Negara
Winry Rockbell
Pinako Rockbell
Izumi Curtis (guru)
Roy Mustang (Komandan)
Spesies: Manusia
Pekerjaan: Negara Alchemist
Kemampuan: Alkimia, Seni Bela Diri
Senjata: Alkimia, lengan dan lengan Automail
Informasi karakter edward elric fullmetal alchemist

Edward "Fullmetal Alchemist" Elric adalah anak ajaib alkimia muda. Dia adalah Alchemist termuda yang pernah dikenali oleh Militer Negara Amestris, setelah menerima gelar pada usia 12. Motivasi utama Ed sepanjang seri adalah mengembalikan adik laki-lakinya, Alphonse, ke tubuh aslinya, yang hilang dalam sebuah transmutasi manusia yang gagal Edward, meskipun kadang-kadang mengalami ketidakmatangan, adalah anak yang tidak mementingkan diri sendiri yang mendapatkan reputasi sebagai "pahlawan rakyat" sepanjang masa mudanya. Terutama, dia sepertinya tidak khawatir mengembalikan lengan dan kakinya sendiri, malah berfokus sepenuhnya pada penderitaan Al.

Edward kecil untuk usianya, berdiri di hanya 149 cm (4'11 "), namun tubuhnya adalah seorang seniman bela diri berpengalaman, dengan otot-otot yang terlihat dan banyak ketangkasan.Meskipun ia tidak memiliki lengan kanan dan kaki kirinya, Kemampuan Ed untuk melawan tidak terganggu, dan kenyataannya membaik, karena ia sering menggunakan alkimia untuk menyebabkan lengan logamnya sebagian berubah menjadi pisau atau perisai. Anggota badan karyanya yang berat dianggap oleh dia untuk menjadi yang terbaik di Amestris. Mereka dibuat oleh teman masa kecilnya, Winry Rockbell, dan dia terus-menerus mengerjakannya. Dia dapat berpikir dengan cepat, bahkan dalam situasi yang sangat menyedihkan, meski masih dapat dikhawatirkan menjadi kelumpuhan. Kualitas ini, dikombinasikan dengan kekuatan alkemis dan kekuatan fisiknya. , membuatnya menjadi pejuang yang tangguh.

Lahir dari Trisha Elric dan Van Hohenheim dari Resembool pada musim dingin tahun 1899, beberapa tahun pertama Edward relatif bahagia; Tapi setelah kepergian ayahnya yang tiba-tiba selama masa kanak-kanaknya, Ed ditinggalkan bersama ibunya dan adik laki-lakinya Alphonse sebagai satu-satunya keluarga. Tiga Elkin hidup dalam damai di desa pedesaan dan anak laki-laki mulai menunjukkan bakat yang luar biasa untuk alkimia di usia muda, sangat mengejutkan ibunya. Namun, di awal tahun 1904, Trisha mengontrak penyakit yang telah menyebar di daerah tersebut dan meninggal, meninggalkan dua anaknya yatim piatu. Bahkan saat berkabung, terperosok dalam kesedihan, Edward bersumpah kepada saudaranya bahwa mereka berdua akan menemukan cara untuk membawa ibu tercinta mereka hidup kembali dengan kekuatan alkimia.

Edward dan Alphonse menghabiskan beberapa tahun berikutnya untuk tinggal sendiri di rumah keluarga Elric, didukung oleh teman masa kecil mereka Winry Rockbell dan neneknya Pinako, dan mengejar pengetahuan alkimia yang diperlukan untuk rencana kebangkitan mereka. Meskipun mereka telah mendapatkan banyak informasi dan pemahaman mengenai dasar-dasar kerajinan yang diperluas, tak lama kemudian menjadi jelas bagi keajaiban muda bahwa sejauh ini mereka bisa pergi saat menjadi otodidak. Dengan keberuntungan, Resembool dikunjungi oleh seorang ahli alkimia yang sangat terampil bernama Izumi Curtis yang, setelah beberapa persuasi, setuju untuk membawa saudara laki-laki Elric sebagai magangnya jika mereka lulus tes pendahuluan. Setelah mereka melakukannya, saudara laki-laki Elric menjadi sasaran praktik kimia dan pelatihan bela diri Izumi yang intensif, tumbuh secara signifikan baik dalam pikiran dan tubuh dan mendapatkan banyak pengetahuan alkemis sebelum kembali ke Resembool.

Meskipun diinstruksikan secara khusus oleh Izumi untuk memahami bahwa kematian adalah bagian ireversibel dari arus dunia dan bahwa penerimaan terhadap hal tersebut penting bagi konsep "Satu adalah Semua, Semua adalah Satu", anak laki-laki tersebut terjun ke dalam rencana mereka untuk menghidupkan kembali ibu mereka. setelah kepulangan mereka, setelah mengemukakan pengetahuan mereka saat berada di luar negeri dan menemukan dasar-dasar praktik terlarang yang disebut Transmutasi Manusia.

Merancang Lingkaran Transmutasi Manusia, mengumpulkan unsur-unsur untuk tubuh manusia dewasa dan menawarkan darah mereka sendiri sebagai data jiwa dan biologi, anak-anak tersebut secara diam-diam memulai Transmutasi Manusia di rumah mereka. Sayangnya, Transmutasi Manusia menghasilkan Rebound.

Alphonse dan Edward ditarik ke Gerbang. Menghadapi makhluk misterius yang disebut Kebenaran, Edward dilucuti dari kaki kirinya dengan imbalan menyeberang ke dalam wilayah Tuhan dan mengintip kekayaan pengetahuan alkimia Gerbang yang luas. Maimed dan pendarahan, Edward kembali ke dimensi manusia untuk menemukan bahwa Alphonse belum kembali dari kepergiannya ke Gerbang, bahwa ibu yang telah mereka coba untuk menghidupkan kembali adalah massa organ yang aneh yang hanya mampu mempertahankan kehidupan selama beberapa saat dan bahwa persinggahannya sendiri ke Gerbang telah memberinya kemampuan penasaran untuk melakukan transmisi hanya dengan bertepuk tangan, tanpa bantuan Lingkaran Transmutasi - dengan gaya yang sama yang digunakan Izumi. Putus asa untuk setidaknya memiliki saudaranya Special Thanks: Kurogaze, Aniboy, Anibatch, Awbatch, Samehada, Meownime, Anikyojin, Nimegami, Drivenime, Oploverz, Wibudesu

Related Posts