Streaming dan Download Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia Gratis

Mei 11, 2019
Streaming dan Download Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia Gratis sumxy 5 of 5
Sinopsis Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (Jepang: 劇場版 ソ ー ド ア ー ト ・ オ ン ラ イ ン - ep ー ...
Nonton SAO Ordinal Scale Subtitle Indonesia Gratis


Sinopsis Sword Art Online Movie: Ordinal Scale
Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale (Jepang: 劇場版 ソ ー ド ア ー ト ・ オ ン ラ イ ン - ep ー デ ィ ナ ル ・ ス ー ー ル - Hepburn: Gekijō-ban Sōdo Āto Onrain -Ōdinaru Sukēru-) adalah film petualangan fantasi animasi Jepang tahun 2017 yang didasarkan pada cahaya Sword Art Online seri novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh abec. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Itō, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, desain karakter oleh Shingo Adachi dan musik oleh Yuki Kajiura. Ini dirilis di Jepang, Asia Tenggara, dan Jerman pada 18 Februari 2017, di Meksiko pada tanggal 4 Maret 2017, dan di Amerika Serikat pada 9 Maret 2017.

Plot
Pada tahun 2026, Augma dirilis ke publik sebagai sistem alternatif ke AmuSphere, karena fungsinya untuk mensimulasikan realitas sementara pemain sadar daripada menggunakan FullDive. Game berbasis tempur yang paling menonjol adalah Ordinal Scale, di mana kemampuan pemain diurutkan berdasarkan nomor urut.

Asuna, Lisbeth dan Silica mendorong Kirito untuk bermain OS setelah mendengar bahwa bos Aincrad telah muncul. Kirito bergabung dengan Asuna dan Klein dalam pertarungan bos di mana maskot game, penyanyi idola AI Yuna, muncul dan memberikan efek buff kepada pemain saat dia bernyanyi. Kirito gagal mencapai apa pun karena kurangnya kekuatan fisik dan kecepatan. Eiji, pemain nomor dua, membantu kelompok dalam mengalahkan bos. Sebelum Asuna membuat pukulan pembunuhan, Eiji membisikkan kata "Switch," seorang mekanik permainan dari SAO yang dia akui.

Malam berikutnya, Asuna bergabung dengan Klein dan kelompoknya untuk pertarungan bos lainnya sambil menunggu anggota kelompok terakhir mereka, tidak menyadari bahwa dia terluka oleh Eiji malam sebelumnya. Asuna melanjutkan ke pertarungan yang sekali lagi dipimpin oleh Yuna. Klein dan kelompoknya disergap dan dikalahkan oleh kemunculan tiba-tiba bos lain dan Eiji. Keesokan paginya, ketika Kirito berlatih dengan OS di taman, seorang gadis di tudung putih muncul dan menunjuk ke kejauhan sebelum menghilang. Kirito bertemu dengan Asuna, yang berteori bahwa Eiji adalah anggota dari Kesatria Sumpah Darah bernama Nautilus, sementara Yui menyimpulkan bahwa lokasi tempat bertelur dari bos Aincrad berbaris dengan peta penjara bawah tanah SAO.

Asuna, Lisbeth dan Silica memasuki pertarungan lain di mana Yuna dan Eiji muncul lagi. Asuna dipukul oleh bos dan pingsan setelah menyelamatkan Silica yang didorong ke jalan bos oleh Eiji. Asuna menyadari ingatannya tentang SAO memudar dan pada kunjungan ke rumah sakit dengan Kirito, belajar bahwa Augma memindai otaknya untuk kenangan SAO dan itu juga bisa terjadi pada SAO lain yang selamat bermain OS. Kirito menyelidiki masalah dengan Sinon selama pertempuran bos, di mana seorang pemain SAO dikalahkan dan bola bercahaya mengapung ke atas ke drone OS. Yui gagal mengambilnya setelah terkunci oleh permainan. Kemudian, Kirito bertemu gadis berkerudung lagi yang mengulang tindakannya dari sebelumnya. Kirito dan Yui menemukan dia menunjuk ke arah Touto Technical University.

Kirito pergi ke sekolah dan bertemu dengan Profesor Tetsuhiro Shigemura yang mengembangkan Augma, tetapi Shigemura menolak untuk menjawab pertanyaan apa pun. Sebelum pergi, Kirito memperhatikan di meja Shigemura gambar seorang gadis yang menyerupai Yuna. Kirito membahas dengan Kikuoka Seijirou, yang memberi tahu dia bahwa putri Shigemura, Yuna, meninggal di SAO. Mengunjungi rumah Asuna, Kirito menjanjikan Asuna untuk mendapatkan ingatannya kembali. Kirito bertemu gadis berkerudung lagi, terungkap menjadi Yuna. Ketika dia mengatakan bahwa pangkatnya terlalu rendah, Kirito memutuskan untuk naik level, melakukan pembunuhan solo sebanyak mungkin bos dengan bantuan dari Sinon dan Leafa.

Beberapa hari kemudian, para pemain OS berkumpul di stadion untuk konser Yuna. Di level yang lebih rendah, Kirito berduel dengan Eiji yang mengklaim dia memiliki cara untuk mengembalikan ingatan Asuna. Kirito menang tetapi Eiji mengungkapkan bahwa Shigemura telah memanen ingatan pemain SAO dalam upaya untuk merekonstruksi jiwa putrinya yang hilang dan mengunduhnya sebagai AI; memiliki semua pemain di konser akan membuat menghapus kenangan lebih mudah. Eiji menambahkan bahwa drone yang digunakan untuk memanen memiliki kekuatan yang cukup untuk merusak otak pemain, membunuh mereka seperti yang dilakukan NerveGear di SAO.

Ketika sekelompok bos Aincrad menyerang arena, Kirito dan Yuna bergabung dalam pertempuran. Yuna memberitahu Kirito bahwa Augma memiliki fitur full-dive tersembunyi dan dia dapat menggunakannya untuk mengalahkan bos lantai 100 SAO untuk mengakhiri pertempuran. Sebelum menyelam, Kirito memberi Asuna cincin pertunangan. Memasuki Istana Ruby Lantai 100, Kirito, Lisbeth, Silica, Agil, dan Sinon menghadapi bos. Mereka dengan mudah dikalahkan sampai Asuna, Leafa, Klein, dan beberapa orang lain dari ALO dan GGO datang membantu mereka. Yui mengembalikan kemampuan mereka yang tersimpan dari SAO, memungkinkan semua orang untuk mengalahkan bos. Suara Akihiko Kayaba memberi selamat pada mereka atas kemenangan mereka dan memberi Kirito pedang yang sangat kuat sebagai hadiah.

Kelompok ini kembali ke arena masih dalam penyelaman penuh di mana Kirito, sekarang pemain top-peringkat OS, mengirim bos dengan pedang barunya ketika Kikuoka menemukan Shigemura di ruang server Argus (perusahaan yang mati yang menjalankan SAO) dan menangkapnya. Yuna yang berkerudung mengembalikan ingatan orang-orang yang selamat dan menghilang dari keberadaannya sejak ia dikodekan dari bos Lantai 100. Setelah itu, Kirito dan Asuna memenuhi janji mereka yang mereka buat satu sama lain di Aincrad, untuk menonton hujan meteor bersama. Asuna mengembalikan cincin pertunangan Kirito sehingga dengan benar meletakkannya di tangannya, yang dia lakukan.

Dalam adegan pasca-kredit, Kikuoka, yang terkesan dengan upaya Shigemura di AI dan rekonstruksi jiwa, merekrut Shigemura ke Rath.
Special Thanks: Kurogaze, Aniboy, Anibatch, Awbatch, Samehada, Meownime, Anikyojin, Nimegami, Drivenime, Oploverz, Wibudesu

Related Posts